CREAM PENGHILANG JERAWAT


JERAWAT....!!! No No No

Assalamu’alaikum
Yeeyy... akhirnya bisa posting di blog lagi :D
Padahal tugas lagi banyak”nyaa masih aja maen blog... wkwkwk
Tapi Kali ini aku ga ngeposting tugas-tugas lagi kok hehe
Cuma mau ngeshare sesuatu buat temen-temen semuanya, dan semoga ini membantu kalian yaaaaa....khususnya yang punya masalah tentang  JERAWAT
kalian semua pasti tau gimana rasanya kalo muka kita ditempelin jerawat, ngeseliiiiiiiiin banget kan? Terutama buat yang cewek-cewek nih
Pacar aku juga pernah looo berjerawat sejak kelas X sampe mau lulusan dulu..huffttt. katanya awalnya dia jerawatan dulu karna coba” cream muka,
biasalah korban iklan. Saat pakai produk ***** muka nya aman” aja sih, paling ketempelan jerawat saat mau datang bulan. Ehhhhh......
pas dia ganti pakai produk ***** seminggu kemudian langsung kluar bnyak jerawat di mukanya....tapi saat itu aku sih nyante aja,
yaaaa pikiranku sih jerawatnya bakal ilang, lahh ga taunya malah buanyaakkk, emang dianya yang salah, suka coba”
bayangin dua tahun berjerawat, malu banget kalo pas lagi jalan, secara pacar temen”ku pada mulus semua mukanya.
Alhasil pernah ibuku ngebeliin dia cream dari sebuah produk, sekitar habis 300rb-an, bukannya jerawat memudar, malah makin menjadi.
Dan ga cma produk itu aja sihh, buanyak bgt obat jerwatnya dulu, mulai dari cara tradisonal sampe ke cream” gtu
Frustasiiiiiiiiiiii bangeeetttttttt......nah setelah itu ada sodara yang nganjurin pake Vitaquin, duh males kan klo sampe mukanya rusak lagi...
tapii pas mikir” apa salahnya dicoba, siapa tau cocok. Akhirnya aku beli dehh....ohyaa kalo beli harus di apotik yaaa...

taaaaaaaarrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,,
ini dia creamnya :D, dulu harganya sekitar 50rb-an



 Tapi coba deh kalian lihat di cream itu tertera hydroquinone 5%, awalnya aku takut banget makenya .
Secara mengandung hydroquinone, tapi sodaraku bilang gpp, kadarnya Cuma dikit dan yang pasti aman,
Okeeee, dengan membaca Basmallah, akhirnya aku pake creamnya...ohyaa kalian harus perhatikan ini.
1.       Cuci muka kalian dulu sebelum menggunakan vitaquin
2.      Gunakan cream saat malam hari saja yaaa, karna aku dulu pernah make siang hari dan pas aku kluar rumah bentar langsung berasa panas.
3.      Pertama pemakaian gunakan 1-2 jam dlu, biyarkan kulit beradaptasi
4.      Kalo make jangan pas jerwatnya aja, gunain kesemua muka byr nanti warna kuliat kalian merata,ettsss jangan bnyak” yaaa secukupnya ajaaa
5.      Jangan takut saat muka kalian yang ada jerawatnya agak sedikt mengelupas, couse itu creamnya mulai bereaksi,
6.       Biasanya jerawat bakal nglupas saat penggunaan 1-2 mingguan
7.      Saat mengelupas, bersihkan muka klian dengan cream pembersih muka...pelan” yaa saat membersihkan bekasnyaa, byr muka kalian ga iritasi
8.     Jika jerawat uda hilang menurut kalian, stop penggunaan, byr ga ada efek ketergantungan
Tapi tenang aja, vitaquin ini ga nyebapin ketergantungan kok , aku dulu make Cuma 2 bulan, alhamdulillah sudah bersih.
Dan ini diaaaa....muka ku sebelum dan sesudah make vitaquin :D
Ayyyeeeyyyyy
  










               (sebelum)                                                                  (sebelum)

Jelekkkkk bangett kan? Kaya aspal yang belum jadi...gronjal” bangett ada sih yang lbh parah tapi aku ga punyaa fotonya :D
dan dulu sukanya ngedit fto, byr jerawatnya ga kliatan..muhehehehe
Nahh klo yg ini muka ku yg sekarang, ehh bukan sekarang sihh tapi udah lamaan dikit..haha 
  :D








       

          (sesudah)                                                                    (sesudah)

Ohyaa sebagai cuci mukanya aku juga pake ini

  
  
Ga Cuma berhenti di vitaquin dan Acnes aja ya sayyyy klo klian mau terhindar dari jerawat, harus rajin ngerawat muka mulai dari sekarang
1.       Cuci muka dulu sebelum tidur
2.      Sering” cuci muka jugaa klo lagi banyak kegiatan, apa lagi di outdoor
3.      Jangan gonta ganti” cream
4.      Jaga pola makanan kalian
5.      Hidup sehat  jugaa yaa :D
6.      Selamat mencobaaaaaaaa..... hihihihi
Buka Komentar
Tutup Komentar

24 Komentar

  1. Mau tanya bro, waktu liat Blog kamu aku jadi langsung ke apotik beli vitaquin eh pas di pake malah muka aku berasa panas bgt trus merah, gimana dong? Apa aku alergi atau menang bgtu cara kerja vitaquinnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pake vitaquin sama elecon.. cucoook bgt

      Hapus
    2. Pake vitaquin sama elecon.. cucoook bgt

      Hapus
    3. Pake vitaquin sama elecon.. cucoook bgt

      Hapus
  2. Buat noda hitam bisa ga ya😐

    BalasHapus
  3. aku pake vitaquin untuk bekas hitam bekas nyamuk di kaki, tp kenapa jd merah dan gatal ya seperti iritasi. apa harus di berhentikan?

    BalasHapus
  4. Haha parah ni cwok msak dtng bulann siii

    BalasHapus
  5. Haha parah ni cwok msak dtng bulann siii

    BalasHapus
  6. Haha parah ni cwok msak dtng bulann siii

    BalasHapus
  7. Hai aku anisa Dari Kota Batam aku semalam nyoba pakai vitaquin hal hasil paginya dan siang ni jerawatnya si ga ada bekasnya melebar gitu aku jadi worry ,setelah itu aku buka webnya banayk yg berkomentar sama panas atau terbakar gitu , setelah membaca blog kamu aku akan mencobanya lah . tp tidak untuk keseluruh muka lah .takud

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum, akak sintia dari lampung, bekas jerawat aku bnyk bgt dan item2 gt, setelah pake vitaquin, ajibb mantap bgt, thanks vitaquin, mmg sih klo dipake panas dan jd merah gt, tp lama kelamaan gak panas lagi,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pakenya merata keseluruh wajah atau cuma di olesin di bagian jeawatnya aja ?

      Hapus
  9. medi klin tr dan vitaquin mantap...jangan takut untuk memakainya..kedua produk itu aman..kalo mukanya panas itu tdak masalah...pakai hingga 1-2 minggu maka wajah anda akan terasa nyaman n kenyal...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @unknown pake mediklin dlu atau vitaquin dlu ?makenya boleh ditimpa atau gimana ?mohon responnya soalnya baru bgt beli mediklin dan vitaquin

      Hapus
  10. Klo pake vitaquin boleh di campur pake cream dr dokter gk , tolong info nya ya

    BalasHapus
  11. Datang bulannya gak nahan.. Kaget pas lihat fto before and after ternyata cowook..

    BalasHapus
  12. Ada pengelupasan gak ya . Soalnya ngeri klo ada yg lupas2

    BalasHapus
  13. Baru mau coba, kira2 kalo muka ku merah bekas jerawat bisa gak ya hilangnya? Btw before afternya gak terlalu meyakinkan deh huhu

    BalasHapus
  14. Aku ada bekas luka bakar di wajah,dan bekasnya itu warna hitam.Kira2 bisa ilang gak yak pake vitaquin?

    BalasHapus
  15. Aku ada bekas luka bakar diwajah,dan bekas lukanya itu hitam.kira2 bisa ilang gak ya klo pke vitaquin?

    BalasHapus
  16. aku juga pake vitaquin. baru 5 hari sih.

    BalasHapus
  17. luar biasa flek hitam di wajah ku smakin menipis.....thanks vitaquin hydroquinone

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel